Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Pilkada Telah Usai, Masyarakat Harus Kembali Bersatu

Pilkada Telah Usai, Masyarakat Harus Kembali Bersatu

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Perhelatan Pilkada Kabupaten Bandung 2020 telah usai. Oleh karena itu mari rajut kembali persatuan dan kesatuan dan hilangkan sikap dan perbedaan politik selama kampanye. Hal tersebut dikatakan Anggota komisi A DPRD Kabupaten Bandung, Acep Ana.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung bisa berjalan sukses tanpa ekses, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU, Bawaslu, Pemkab Bandung, dan terutama semua masyarakat Kabupaten Bandung,” ungkap Acep saat wawancara di Soreang, Senin (14/12).

Acep mengatakan, konsistensi pihak penyelenggara Pilkada dengan mayarakat bisa melaksanakan komitmen bersama untuk melaksanakan pemilihan dengan sukses, aman, dan sehat.

Menurutnya, bukan hal mudah melaksanakan Pilkada di tengah Pandemi Covid-19. Namun, dengan kedisiplinan masyarakat dan kerja keras pihak penyelenggara akhirnya semua bisa dilalui dengan baik.

“Saya berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitasnya pasca Pilkada ini. Saat ini, masyarakat tinggal menunggu hasil resminya sesuai ketetapan KPU Kabupaten Bandung nanti,” kata Acep yang merupakan Anggota Fraksi PKB.

Dikatakan Acep, semua paslon Bupati dan Wakil Bupati pasti memiliki janji politik yang harus direalisasikan pada saat nanti mereka terpilih. Adalah kewajiban seluruh elemen yang ada baik pemerintah, anggota DPRD, ataupun masyarakat untuk mengawal semua janji politik tersebut.

“Sudah tugas kita bersama nantinya mengawal semua janji politik dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar semuanya bisa terealisasi demi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Acep juga berharap, agar masyarakat tidak lagi mengkotak-kotakan diri atas dukungan mereka pada saat Pilkada, semua harus bersatu mendukung pemerintahan Kabupaten Bandung kedepan, agar keinginan mereka untuk perubahan Kabupaten Bandung yang lebih baik bisa terwujud.

“Jangan lagi ada kubu-kubuan semua harus bersatu mengawal dan mendukung pemerintahan kedepan agar perubahan Kabupaten Bandung bisa terealisasi,” kata Acep. (Ris/**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow