Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Permintaan Warga Jadi Alasan Erick Darmajaya Kembali Nyaleg

Permintaan Warga Jadi Alasan Erick Darmajaya Kembali Nyaleg

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Politisi Partai Solidaritas Indonesia, Erick Darmajaya mengaku ingin menjadi jembatan masyarakat untuk menyalurkan aspirasi mereka kepada pemerintah. Hal itulah yang membuat dirinya kembali maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif 2024 di Kota Bandung.

“Ya, kedewanan menjadi sarana bagi saya untuk menyampaikan aspirasi warga kepada Pemerintah Kota Bandung,” ujarnya, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Erick membeberkan alasan dirinya kembali maju sebagai calon anggota DPRD Kota Bandung pada Pemilihan Umum 2024. Menurutnya, masih banyak warga yang menginginkan dirinya menyuarakan aspirasi mereka di lembaga legislatif tersebut.

“Permintaan warga inilah yang menjadi pertimbangan bagi saya untuk kembali maju di Pemilihan Legislatif Kota Bandung 2024,” ucapnya.

Calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan I Kota Bandung (Coblong, Cidadap, Bandung Wetan, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, dan Sumur Bandung) ini mengatakan, keluarganya pun masih memberikan dukungan untuk menjadi wakil rakyat.

“Keluarga juga ngasi support. Lagi pula ini kan suatu pengabdian. Saya ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjadi legacy di masa mendatang,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Erick menekankan jika kegiatan kampanye tidak menganggu tugasnya sebagai anggota DPRD Kota Bandung. Terlebih masih banyak agenda-agenda kedewanan yang sudah dijadwalkan.

“Kita upayakan atur jadwal sebaik mungkin, agar kegiatan kampanye tidak mengganggu tugas saya sebagai anggota dewan,” pungkas Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung. (*)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow