Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Perjuangkan Aspirasi Warga, Dede Yusuf Macan Effendi Tinjau Pengerasan Jalan Desa Rancaekek

Perjuangkan Aspirasi Warga, Dede Yusuf Macan Effendi Tinjau Pengerasan Jalan Desa Rancaekek

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Program aspirasi Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi, di RT 03 RW 02 Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, mulai digarap. Pekerjaan fisik itu dikerjakan warga setempat secara bergotong royong.

Ketua RW 02 Desa Rancaekek Enjang mengaku, sangat senang dengan adanya program aspirasi pengerasan jalan berupa rabat beton di wilayahnya. Sebab, kata Enjang, jalan yang diperkeras itu merupakan akses utama warga setempat dalam beraktivitas.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Dede Yusuf yang telah membantu kami melalui program aspirasi ini. Jalan rabat beton ini akan sangat membantu warga di sini dalam memperlancar transportasi,” ungkap Enjang saat mengikuti kegiatan Reses Wakil Ketua Komisi X DPR RI dari Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi, Sabtu (16/12/2023).

Menurut Enjang, warga disini akan sangat terbantu dengan jalan yang dirabat beton. Jalan tersebut juga menjadi akses perekonomian warganya.

Sementara itu, di lokasi yang sama Dede Yusuf Macan Effendi mengatakan, pengerasan jalan tersebut sangat bermanfaat bagi warga. Infrastruktur jalan ini akan memperlancar mobilitas warga.

“Memperjuangkan aspirasi warga ini di DPR RI sebagai bentuk komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” ungkap Dede Yusuf.

“Secara ekonomi, pendapatan warga akan naik karena akses jalan yang bagus dan akan meningkatkan juga kesejahteraan warga. Apalagi di sini sering dilanda banjir sehingga jalan jalan banyak yang terdampak,” tandasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow