Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Nyaleg, Bro Chris Fokus Pemberdayaan UMKM Kota Bandung

Nyaleg, Bro Chris Fokus Pemberdayaan UMKM Kota Bandung

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Calon anggota DPRD Kota Bandung dari Partai Solidaritas Indonesia, Christian Julianto Budiman mengaku belum bergerak turun ke masyarakat mensosialisasikan dirinya meski masa kampanye Pemilihan Umum 2024 sudah dimulai.

Dia beralasan saat ini masih fokus dengan tugas kedewanan seperti biasa. Namun dirinya tetap menampung aspirasi warga terutama di daerah pemilihannya.

“Saat ini saya masih menjalankan tugas-tugas di DPRD Kota Bandung, mengingat masih ada agenda-agenda yang sudah dijadwalkan. Tapi saya juga tetap menerima dan menampung aspirasi serta harapan masyarakat Kota Bandung terutama yang ada di dapil saya,” ujar Chris, saat dihubungi, Rabu (29/11/2023).

Chris menerangkan, berlatar belakang kuliner dan UMKM, dirinya memutuskan terjun ke dunia politik lantaran kegelisahan akan banyaknya isu korupsi dan ingin membawa perbaikan dalam sistem pemerintahan.

“Puji syukur, pada Pemilu 2019, saya diberikan amanah sehingga terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bandung dengan usia termuda. Empat tahun sudah saya menjabat, dan banyak hal-hal baik yang sudah kita perjuangkan bersama,” paparnya.

Legislator Daerah Pemilihan V Kota Bandung (Astana Anyar, Bojongloa Kaler, Regol) ini mengatakan, berfokus di bidang ekonomi, dirinya akan terus menyuarakan kepentingan yang berkaitan dengan kestabilan harga pangan, kemudahan bagi pelaku UMKM, dan peningkatan kualitas SDM yang berkaitan dengan ekonomi kreatif.

“Masih banyak hal baik yang perlu kita usahakan. Maka dari itu, saya butuh dukungan dan doa dari warga Kota Bandung khususnya di Dapil V agar saya bisa terpilih dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Meski belum bergerak sepenuhnya, Chris tak menampik telah melakukan aktivitas kampanye. Dia memilih menggunakan pertemuan kecil dan jejaring sosial media.

“Kita upayakan atur jadwal sebaik mungkin, agar kegiatan kampanye tidak mengganggu tugas saya sebagai anggota dewan,” pungkas anggota Komisi B DPRD Kota Bandung. (*)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow