Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

NasDem Kota Bandung Siap Menangkan Anies Baswedan

NasDem Kota Bandung Siap Menangkan Anies Baswedan

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Kota Bandung Rendiana Awangga mengatakan siap untuk berkolaborasi dengan relawan Anies Aswedan dalam rangka mengawal dan memenangkan sebagai calon presiden 2024.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan relawan Anies di Jawa Barat dan Kota Bandung, setelah Pak Surya Paloh mendeklarasikan Anies sebagai calon presiden dari NasDem, ini disambut baik dari masyarakat maupun relawan,” ungkapnya, disela-sela kunjungan Relawan Jabar Manis (Jawa Barat Bersama Anies) di Sekretariat DPD NasDem Kota Bandung, Rabu (12/10/2022).

Menurutnya, kunjungan dari relawan Anies Baswedan tersebut, sebagai bentuk komitmen dalam mengawal dan memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden dari NasDem.

Awang, sapaan akrabnya, menuturkan, dalam kolaborasi tersebut, pihaknya akan melakukan beragam kegiatan seperti Indonesia memanggil dan jalan sehat. Selain itu, juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat di setiap event atau kegiatan NasDem Kota Bandung.

“Kita juga akan melawan hoaks-hoaks terkait Pak Anies dan mensosialisasikan prestasi-prestasi beliau kepada masyarakat. Serta mempersiapkan kanal-kanal, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pemenangan Anies Baswedan, dengan potensi-potensi yang dimiliki,” paparnya.

Awang mengklaim bila animo masyarakat akan deklarasi Anies Baswedan sebagai calon presiden cukup tinggi. Hal tersebut, terlihat dari media sosial maupun situs Digital.NasDem.id.

“Melalui web tersebut masyarakat bisa mendaftar mandiri sebagai anggota Partai NasDem, dan ketika deklarasi Anies Baswedan, yang mendaftar meningkat signifikan. Dan pertanyaan mereka bagaimana berpartisipasi dan bergabung dalam pemenangan Pak Anies. Harapan kita, Anies Baswedan menjadi presiden dan NasDem bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Jabar Manis Tarmidzi Yusuf mengapresiasi Partai NasDem yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

“Kita harus bersatu, bersinergi dan berkolaborasi dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden serta partai NasDem sebagai pemenang Pemilu 2024,” imbuhnya.

Dia optimistis akan dukungan Kota Bandung kepada Anies Baswedan, hingga 85 persen. Termasuk sejumlah kota dan kabupaten lainnya di Jawa Barat.

“Kita berharap bisa berkolaborasi dan berjuang bersama dalam memenangkan Anies Rasyid Baswedan,” pungkasnya. (vil)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow