Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Masyarakat Pacet Kab. Bandung Tegas Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan AMIN

Masyarakat Pacet Kab. Bandung Tegas Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan AMIN

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Masyarakat di Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu diungkapkan juga oleh Pimpinan Pesantren Syifaussalam, Hadi Ruslantaru. Menurutnya pasangan AMIN jika memenangkan Pilpres 2024 dapat membawa perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Masyarakat Pacet menyatakan secara bersama mendukung pencalonan AMIN untuk perubahan di masa yang akan datang,” katanya pada Rabu, (18/10/2023).

Hadi menerangkan, pasangan AMIN dinilai bisa membentuk Indonesia lebih maju, berharga, lebih berkembang hingga diperhitungkan oleh bangsa lain.

“Indonesia lebih maju, lebih berharaga, lebih bermartabat di mata orang Indonesia sendiri dan bermartabat di mata dunia,” terangnya.

Hadi berharap, proses pelaksanaan Pilpres mulai dari pendaftaran hingga puncaknya bisa dilalui pasangan AMIN dengan lancar dan sukses.

“Mudah-mudahan cita-cita kami semua mulai dari para asatid dan kyai, keinginan tersebut diberikan pertolongan dan hidayahnya oleh Allah, pasangan AMIN dipermudah, dipercepat dan disukseskan,” imbuhny.

Hadi melanjutkan, diharapkan dengan sosok Anies Rasyid Baswedan sebagai cendekiawan serta Muhaimin Iskandar yang sudah erat ikatannya dengan para jamaah juga santri, sebagai guru bisa membawa perubahan besar di Tanah Air.

“Oleh karena itu, apapun halangan dan rintangan yang akan menghalangi perjuangan untuk kesuksesan AMIN. InsyaAllah kami dan rekan-rekan semua, sekuat tanaga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan pencalonan AMIN,” tutupnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow