Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Kondusifitas Terjaga, Legislator Apresiasi Kinerja Polisi

Kondusifitas Terjaga, Legislator Apresiasi Kinerja Polisi

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Erick Darmajaya mengapresiasi kinerja kepolisian, dalam hal ini Polrestabes Bandung, yang telah berhasil menjaga kondusifitas Kota Bandung selama masa libur lebaran lalu.

“Selama masa lebaran hingga kini, situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) Kota Bandung relatif baik, ini tak lepas dari kinerja teman-teman kepolisian yang selalu bekerja untuk melindungi warga,” ujarnya, saat dihubungi, Jumat (26/4/2024).

Meski sempat ada peristiwa keributan beberapa waktu lalu, Erick menilai kepolisian berhasil melakukan penanganan sehingga tidak menimbulkan ekses yang menganggu keamanan dan kenyamanan warga Kota Bandung.

“Saya apresiasi respon cepat Polrestabes Bandung menangani kasus keributan tersebut sehingga tidak berlanjut dan menimbulkan hal-hal tak diinginkan kedepannya,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya tak lupa mengapresiasi kinerja pihak terkait lain yang sukses menjaga Kota Bandung tetap aman dan nyaman khususnya selama Ramadan dan Idul Fitri, yakni TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, hingga Dinas Perhubungan.

“Apresiasi untuk seluruh pihak yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Bandung, yang bahkan rela untuk tak bisa berkumpul dengan keluarganya saat lebaran,” ucapnya.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia ini pun mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu dalam merawat dan menjaga Kota Bandung agar tetap Bermartabat (Bersih, Makmur, Taat, Bersahabat), Gemah Ripah Wibawa Mukti (Tenteram, Makmur, Berlimpah, Menyenangkan).

“Ayo kita sama-sama menjaga Kota Bandung yang kita cintai ini, karena kalau bukan kita, siapa lagi,” pungkasnya. (*)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow