Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung Menggelar Turnament Bola Volly

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung Menggelar Turnament Bola Volly

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung Osin Permana M.Ag, menyelenggarakan turnamen Bola Voli, pada Jumat, Sabtu dan Minggu, mulai 23 Februari 2023 hingga 25 Februari 2023 lalu, di Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Osin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan sekaligus menggugah semangat generasi muda. Selain itu, juga untuk memupuk solidaritas dan sportivitas antar klub bola voli, di tingkat Kecamatan, khususnya di daerah pemilihan (Dapil 7).

“Turnamen ini juga untuk meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar club voli, serta mendorong dalam meningatkan prestasi bola voli,” ujar Osin saat di wawancara, Senin (27/2/2023).

Selain itu, menurut Osin, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat ini menjadi upaya untuk menumbuhkan pola hidup sehat di masyarakat.

“Pasalnya, selain makanan yang bergizi tentunya olahraga menjadi penting. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” paparnya.

Osin juga mengatakan, olahraga memiliki kekuatan menyatukan perbedaan dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh hal yang lainnya.

“Ditambah saat ini olahraga telah menjadi bagian penting atau gaya hidup (lifestyle) dalam kehidupan masyarakat kita,” kata Osin.

“Atas kehadiran dan partisipasi peserta lomba dan rekan – rekan yang turut memeriahkan acara turnamen Bola Voli Kabupaten Bandung, kami mengucapkan terimakasih,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penutupan turnamen bola voli itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung Osin Permana M.Ag, dan Ketua pelaksana Dendi Anjas.

Turnamen ini diikuti oleh 20 club voli putri dan 16 club voli putra dari wilayah dapil 7 yang berada di Kabupaten Bandung.

Juara 1 Putri dimenangkan oleh club Barje dari Kecamatan Cangkuang, dan Juara 2 Putri dimenangkan oleh club Threer dari Kecamataan Pangalengan.

Sedangkan Juara 1 Putra dimenangkan oleh club Gresky dari Kecamatan Kiangroke, dan Juara 2 Putra dimenangkan oleh club Ariesta dari Kecamatan Peuris Girang. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow