Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Ketua Fraksi NasDem Minta Pj Walikota Segera Pahami Persoalan Kota Bandung

Ketua Fraksi NasDem Minta Pj Walikota Segera Pahami Persoalan Kota Bandung

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat DPRD Kota Bandung Uung Tanuwidjaja berharap Penjabat Wali Kota Bandung yang baru saja dilantik, Bambang Tirtoyuliono, bisa segera memahami persoalan yang dihadapi wilayah ini.

Bambang yang merupakan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat dianggap Uung sudah cukup mengenal Kota Bandung.

“Kebetulan beliau kan berkantor di Bandung juga, pasti merasakan betul apa yang dialami ketika beliau keluar rumah menuju kantor dan sebaliknya. Beliau pasti menemukan banyak hal yang harus diselesaikan baik secara kebijakan infrastruktur dan kebijakan non infrastruktur untuk menyelesaikan pembangunan Kota Bandung secara efektif dan efisien,” tuturnya, saat dihubungi, Rabu (20/9/2023).

Uung berharap, pengalaman dan koneksi yang dimiliki Bambang bisa membantu dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Bandung hingga terpilihnya walikota definitif tahun depan.

“Perbanyak komunikasi dengan para ketua fraksi di DPRD Kota Bandung, sehingga bisa saling mendukung apabila dirasakan dibutuhkan kebijakan politik dalam rangka menyiapkan sarana prasarana yang hanya bisa dilakukan melalui kebijakan politik. Dan para ketua fraksi juga bisa lebih lagi berkomunikasi dengan Pj Wali Kota sebagai bentuk kolaborasi dalam membangun Bandung secara bersama-sama,” ucap Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bandung.

Sebelumnya, Bambang resmi dilantik menjadi Pj Wali Kota Bandung oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey T Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, hari ini.

Dirinya dilantik bersama lima penjabat bupati dan walikota lainnya di Jawa Barat. Yakni Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhammad, Penjabat Bupati Bandung Barat Arsan Latief, Penjabat Bupati Purwakarta Benny Irwan, dan Penjabat Bupati Sumedang Herman Suryatman. (*)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow