Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Keren, Polsek Cikancung launching Film Pendek Berjudul Layangan Tjap 110

Keren, Polsek Cikancung launching Film Pendek Berjudul Layangan Tjap 110

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Dalam Rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 yang salah satunya Lomba membuat film pendek yang diawaki oleh Divhumas Polri.

Polsek Cikancung Polresta Bandung, melaunching inovasi Film Pendek bertemakan pelayanan Bantuan Kepolisian Call Center 110, Minggu (12/6/2022).

Film pendek yang di gagas oleh AKP CARSONO, SH selaku Kapolsek Cikancung Polresta Bandung berdurasi kurang dari 5 menit.

Dlam film pendek tersebut mencakup kearifan lokal dan kehidupan nyata dimasyarakat.

“Film pendek ini berjudul Layangan Tjap 110, dalam film tersebut terdapat pesan moral tersampaikan dan sosialisasi Call Center 110 diterima masyarakat,” ungkap Carsono saat di konfisrmasi.

Untuk bisa melihat film pendek tersebut, kata Carsono, dapat dilihat melalui akun resmi media sosial Polsek Cikancung ataupun di Channel YouTube IPTUCARSONO,SH.

“Jangan lupa untuk like dan komennya, semoga film pendek ini menjadikan sarana sosialisasi dan semoga film pendek tersebut menjadi juara,” kata Carsono.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, Mengatakan, jangan segan-segan Jika ada kejadian atau tindak pidan maupun lainnya untuk menghubungi Call Center 110.

“Saya sangat mengapresiasi atas inovasi dalam pembuatan Film Pendek tentang sosialisasi bantuan Polisi Call Center 110 yang digagas oleh Kapolsek Cikancung yang mengedepankan kearifan lokal yang lebih mengena kepada masyarakat,” kata Kusworo.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan masyarakat jangan segan-segan untuk menelpon Call Center 110 dan dipastikan kami akan meresponnya,” sambungnya. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow