Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Kendaraan Tabrak Lari Sejumlah Kendaraan dan Kios Telah Diamankan Kepolisian

Kendaraan Tabrak Lari Sejumlah Kendaraan dan Kios Telah Diamankan Kepolisian

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG – Viral di media sosial, satu kendaraan roda empat jenis Kijang di hadang massa karena telah menabrak dan akan melarikan diri. Terlihat dalam tayangan video tersebut bertuliskan kejadian di wilayah Kecamatan Ciwidey.

Namun, terlihat kendaraan tersebut nekat melarikan diri dan menabrak beberapa kendaraan roda dua dan kios. Sehingga kendaran tersebut melaju ke wilayah Cipatik Soreang, dan tertangkap di wilayah Rancamalang, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Adanya insiden tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan, saat ini kendaraan tersebut telah diamankan dan akan dibawa oleh petugas Laka Lantas ke Mapolresta Bandung.

“Sekarang sedang menuju ke Polres, ada beberapa titik wilayah lajunya kendaraan tersebut, yakni wilayah Cipatik Soreang, hingga ke Margaasih,” kata Kusworo saat di konfirmasi, Jumat (4/3/2022).

Awal kejadian, kata Kusworo, kendaraan tersebut menabrak Angkutan Umum. Karena ketakutan oleh massa, lanjut Kusworo, kendaraan tersebur melarikan diri, lalu menabrak beberapa kendaraan roda dua dan berakhir di Margaasih menabrak kios.

Karena tertangkap di Margaasih dan wilayah tersebut merupakan wilayah Polres Cimahi, kata Kusworo, maka saat ini sedang dilakukan pelimpahan perkara dari Polres Cimahi ke Polresta Bandung.

“Pelimpahan tersebut agar dijadikan satu kasus dengan kejadian di wilayah hukum Polresta Bandung,” ujarnya.

Dikatakan Kusworo, adanya kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun ada korban materil, dan saat ini sedang dilakukan pendalaman terhadap yang pelaku.

“Terkait pelakunya orang mana, dan faktornya karena apa, kami masih melakukan penyidikan. Kendaraannya pun saat ini sedang di bawa dari Margaasih ke Mapolresta Bandung. Nanti akan diberikan keterangan lebih lanjut hasil pemeriksaan akhir,” pungkas Kusworo. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow