Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Kata Ono Ribuan Kader Banteng Jabar Siap Merahkan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Kata Ono Ribuan Kader Banteng Jabar Siap Merahkan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menargetkan membawa sekitar 13 ribu orang dalam acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno, Sabtu (24/6/2023).

Acara ini akan dihadiri oleh para tokoh nasional, seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawarti Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, dan bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo.

Acara yang mengusung tema Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya ini juga akan dihadiri oleh semua unsur kader partai dari seluruh Indonesia yang berjumlah 100.000.

Sebanyak 13.300 kader banteng Jawa Barat siap akan hadir dan memeriahkan agenda tersebut, serta siap menerima arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan.

Ono optimistis jika PDI Perjuangan Jawa Barat akan sukses membawa massa sebanyak yang ditargetkan.

“Kami optimis bahwa kader banteng Jawa Barat akan memenuhi target ini dan siap menerima arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan,” ujar Ono, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (21/6/2023).

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo dijadwalkan menyampaikan pidato yang menggugah semangat persatuan dalam acara tersebut.

Acara ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk terus mengenang jasa-jasa Bung Karno dan menjaga nilai-nilai luhur yang ditekankan oleh sang proklamator.

Sebagai informasi tambahan, rombongan PDI Perjuangan Jawa Barat akan menempati Zona 1 sampai 3 Lobi Barat Gelora Bung Karno di Jakarta pada 24 Juni nanti.

Penempatan ini dilakukan untuk memudahkan koordinasi dan pengorganisasian massa yang akan hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, keberadaan zona khusus ini juga diharapkan dapat memudahkan para kader PDI Perjuangan dalam berkoordinasi dan berkomunikasi satu sama lain selama acara berlangsung.

Ono mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh panitia dan menegaskan kesiapan rombongan PDI Perjuangan Jawa Barat untuk hadir dalam acara tersebut.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan fasilitas yang telah disediakan oleh panitia. Rombongan kami siap untuk menghadiri acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno dan berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan,” katanya.

Diharapkan, kehadiran rombongan PDI Perjuangan Jawa Barat dalam acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno ini dapat menambah semarak perayaan dan mempererat tali persatuan diantara para peserta dan seluruh elemen bangsa. (vil)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow