Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Kapolresta Mengimbau Agar Bobotoh Nonton di Rumah saat Pertandingan Persib Melawan Bhayangkara

Kapolresta Mengimbau Agar Bobotoh Nonton di Rumah saat Pertandingan Persib Melawan Bhayangkara

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengimbau bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion Si Jalak Harupat untuk menyaksikan laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022, antara Persib melawan Bhayangkara FC.

“Hari ini Persib melawan Bhayangkara digelar tanpa penonton. Jadi lebih bijak kalau bobotoh nontonnya di rumah saja dan berdoa untuk tim kesayangannya,” kata Kusworo saat melaksanakan penyekatan di titik-titik utama ruas jalan menuju Stadion Si Jalak Harupat.

Selain melakukan penyekatan di ruas-ruas jalan menuju stadion, kata Kusworo, petugas gabungan yang berjumlah 1.300 personel juga disebar di lima ring dari mulai dalam stadion, lingkungan stadion hingga di jalan raya.

“Tujuannya untuk menghalau bobotoh yang memaksa datang untuk menyaksikan laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022, kami ingin memastikan tidak ada pergerakan supporter, karena sesuai kesepakatan, laga Maung Bandung versus The Guardians, Selasa (21/6/2022) malam pukul 20.30 WIB, digelar tanpa penonton,” ungkapnya.

Pantauan Selasa sore di pertigaan Jalan Al Fathu depan Komplek Pemkab Bandung di Soreang, sekelompok supporter terlihat dihalau oleh petugas yang dipimpin langsung Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo.

“Selamat sore adek-adek, mau kemana ini..kan pertandingan tidak boleh ada penonton ?,” tanya Kusworo kepada para supporter yang menggunakan beberapa motor.

“Kami ingin nonton ke Stadion pak..” jawab mereka yang sebagian besar diantaranya memakai jersey dan syal warna biru.

“Mohon maaf ngga boleh, kan sudah sepakat tidak boleh ada penontonnya. Sudah ya lebih baik kembali, nontonnya di rumah saja, nanti petugas kami akan mengantar adek-adek sekalian,” imbuh Kusworo yang dengan humanis terlihat berbincang akrab dengan para supporter tersebut.

Meski terlihat kecewa, namun sekumpulan supporter itu pun akhirnya balik kanan dengan mendapat kawalan dari Satlantas Polresta Bandung. (**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow