Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Kapolresta Bandung: Nobar Semifinal AFC Asian Cup 2024 Berjalan Kondusif

Kapolresta Bandung: Nobar Semifinal AFC Asian Cup 2024 Berjalan Kondusif

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Meski Indonesia kalah dari Uzbekistan dengan skor 0-2 dalam laga semifinal piala AFF U-23 AFC Asian Cup 2024. Antusias warga Kabupaten Bandung tak pernah hilang untuk mendukung Garuda Muda.

Dukungan itu terlihat saat forkopimda menggelar nonton bareng di Dome Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (29/4/2024) malam.

Kapolresta Bandung yang turut hadir pada nonton bareng tersebut mengatakan nonton bareng ini digelar berdasarkan hasil komunikasi dengan salah satu media televisi.

“Seperti yang Pak Bupati Bandung katakan, karena pada awalnya memang dilarang, tapi setelah ada komunikasi ternyata boleh, asal tidak komersial,” kata Kusworo seusai menyaksikan semifinal piala AFF U-23 AFC Asian Cup 2024.

“Alhamdulilah, pihak kepolisian bersama Pemda dan Kodim kompak memfasilitasi nonton bareng ini untuk warga masyarakat Kabupaten Bandung,” sambungnya.

Tak hanya itu, meski ada kekecewaan atas kekalahan Indonesia, namun demikian dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, karena telah tertib dan aman.

“Domenya penuh, antusias warga masyarakat, namun demikian tertib pelaksanaannya,” ujarnya.

“Tadi pak bupati juga bagi-bagi doorprize, alhamdulilah merepresentasikan para penonton yang masing-masing sudah mendapatkan,” jelasnya.

Kusworo pun mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Bandung untuk terus mendukung Timnas Indonesia pada Piala Asia U-23 AFC Asian Cup 2024.

“Mari kita terus mendukung Timnas Indonesia, agar bisa menjadi juara ketiga. Agar Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke Olympiade Perancis,” tandasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow