Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Kapolda Jabar Kunjungan Kerja Di Polres Pangandaran

Kapolda Jabar Kunjungan Kerja Di Polres Pangandaran

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Kapolda  Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M.  didampingi Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol Adiwijaya, S.I.K. melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Polres Pangandaran. 

Kunjungan kerja  Kapolda Jabar tersebut bertujuan  untuk memberikan Pembekalan dan Arahan Kepada Anggota Polres Pangandaran dalam rangka kesiap siagaan rangkaian tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Periode 2024-2029 serta monitoring kesiapan Pengamanan Lodaya Ride 2024 di Pantai Batu Karas. secara langsung Kepada Kapolres Pangandaran, Pejabat Utama  Polres, Kapolsek Serta Kanit dan Panit Jajaran Polres Pangandaran.

Arahan dan pembekalan tersebut menjadi pedoman bagi Personil Polres Pangandaran Dalam Setiap Pelaksanaan tugas untuk menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polres Pangandaran.

Selanjutnya dilaksanakan arahan Kapolda Jabar kepada Kapolres Pangandaran dan Perwira jajaran Polres Pangandaran terkait kinerja anggota yang harus dinamis sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi, berusaha berinovasi dalam memberikan pelayanan, mengayomi, melayani masyarakat dan penegakan hukum serta fokus dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian sesuai arahan Bapak Kapolri dan Presiden RI. 

Diakhir arahan Kapolda Jabar  juga mengapresiasi setiap kinerja anggota dan mengingatkan agar seluruh anggota beserta keluarga dapat menjaga nama baik institusi Polri serta menyampaikan bahwa dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada khususnya dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat. Seluruh unsur yang ada harus bisa berkaloborasi dan bekerjasama karena kerjasama adalah kunci untuk menyelesaikan masalah.                     

Kapolda Jabar juga menyampaikan untuk kegiatan Beyond Trust Presisi merupakan tolak ukur dan berbeda dengan quickwins, Polda Jabar pernah mendapat peringkat pertama di tingkat Nasional dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi.     

hal tersebut berkat kinerja dari kerja keras anggota dan diharapkan kepada Jajaran untuk meningkatkan Lagi Program Beyond Presisi TW III 2024.(Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow