Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Kang DN Ajak Masyarakat Memilih Caleg Putra Daerah

Kang DN Ajak Masyarakat Memilih Caleg Putra Daerah

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Dr H. Dadang M Naser, SH, M.IPoI melakukan kegiatan sosialisasi dengan ratusan ibu – ibu tim relawan, di GOR Lestari Kampung Sukaluyu, Desa Parung Serab, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Kamis (18/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, para Ibu-ibu menyampaikan masukan, serta memberikan dukungannya kepada Kang DN sapaan Akrab Dadang Naser, dalam perhelatan legislatif di tingkat pusat, pada Pemilu 2024 mendatang.

Kang DN mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, terutama kaum ibu yang telah mengikuti sosialisasi ini.

“Dalam sosialisasi tadi, ada sharing pengetahuan dan pengalaman apa yang di kehendaki ibu-ibu dan apa juga yang saya sampaikan supaya menyambung antara tugas kedewanan dengan harapan masyarakat,” kata Kang DN, saat di wawancara usai sosialisasi.

Dikatakan, Calon Legislatif dari dapil 2 Jawa Barat, yakni Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, untuk Pemilu 2024 yang ada dapil 2 Jawa Barat prioritaskan memilih caleg yang ada di daerah, supaya bener – benar mewakili daerahnya dan paham tentang daerah sendiri, sehingga aspirasi bisa diprioritaskan.

“Mari kita bangun daerah kita dengan pemimpin atau perwakilan rakyat dengan orang asli daerah, pasalnya akan paham daerah-nya dengan keperluan masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, banyak orang sunda yang mencalonkan diri setiap Pemilu, tetapi yang terpilih hanya sedikit. Sementara pemilih terbesar ada di Jawa Barat termasuk Bandung.

“Sehingga, di dapil 2 Jawa Barat ini menjadi peta perebutan suara yang diperebutkan oleh para caleg orang luar,” ujarnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow