Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Bandung Punya Gedung Baru

Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Bandung Punya Gedung Baru

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Komisi Pemilihan Umum RI meresmikan kantor KPU Kabupaten Bandung yang berlokasi di Jalan Bhayangkara Nomor 34 RT 003/022, Kecamatan Soreang, Jumat (2/8/2024).

Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin berharap gedung baru ini menjadi tempat yang bermanfaat mengingat Kabupaten Bandung akan segera menggelar Pemilihan Kepala Daerah 2024. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung yang sudah memberikan hibah dan bantuan sekaligus semua hal yang mensupport penyelenggaraan pilkada besok,” ujarnya.

Dia berharap perhelatan pesta demokrasi mendatang berjalan lancar dan tanpa hambatan. Afif pun meminta KPU Kabupaten Bandung untuk bekerja secara profesional pada Pemilihan Bupati Bandung 2024.

“Kami meminta kepada jajaran KPU Kabupaten Bandung untuk lebih semangat, lebih profesional, dan bisa memanfaatkan gedung ini untuk aktivitas kepemiluan mendatang,” ucapnya. 

Bupati Bandung Dadang Supriatna menegaskan, peresmian gedung KPU Kabupaten Bandung merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam menyiapkan sarana bagi penyelenggara pemilu di wilayah yang bertetangga dengan Kota Bandung ini. 

“Mudah-mudahan menjelang Pilkada 2024 dan pemilu berikutnya, gedung ini bisa menjadi tempat yang bermanfaat bagi jajaran KPU Kabupaten Bandung,” katanya.

Dadang pun berharap setelah pilkada nanti, gedung ini tak kehilangan denyut kehidupan. Dirinya menginginkan agar ada kegiatan edukasi politik untuk generasi muda di Kabupaten Bandung pada khususnya. 

“Setelah pemilu selesai, pilkada selesai, jangan sampai gedung ini dibiarkan begitu saja. Dan bisa digunakan untuk memberikan edukasi kepada pemilih pemula dan anak-anak muda agar pemahaman terhadap politik mereka terbuka luas,” pungkasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow