Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Jelang Akhir Tahun, Dede Yusuf Berikan Bantuan Sarana Peralatan

Jelang Akhir Tahun, Dede Yusuf Berikan Bantuan Sarana Peralatan

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Wakil Ketua Komisi X DPR RI yang juga merupakan politisi Partai Demokrat Dr. Dede Yusuf Macan Effendi, ST, M.Ipol menggelar kunjungan kerja daerah pemilihan (Kundapil) di tempat yang berbeda.

Salah satunya, bertemu dengan Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bandung Barat, di sekretariat POBSI Bandung Barat, Jl. Ladar NO, 5 Laksanamekar, Padalarang, Jumat 9 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kang Dede panggilan akrab Dede Yusuf, menyerahkan bantuan berupa 1 set meja Billiar dengan pendukungnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua POBSI Bandung Barat, Rudy Kisjanto, Perwakilan KONI Kab. Bandung Barat maupun dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung Barat.

Rudy Kisjanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kang Dede Yusuf atas perhatiannya terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga billiar khususnya di Bandung Barat.

“POBSI Bandung Barat sendiri mencatatkan torehan prestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022, dengan meraih 2 emas. Tentu saja dengan adanya perhatian dari Kang Dede Yusuf semakin meningkatkan semangat untuk mencetak atlet billiar yang handal,” kata Rudy.

Kang Dede Yusuf pun melanjutkan agenda kegiatan kundapilnya dengan bertemu berbagai komunitas olahraga sekaligus dalam rangka mensosialisasikan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11, tentang Keolahragaan yang baru kepada seluruh stakeholder olahraga.

Turur hadir dalam acara tersebut PERBASI Bandung, Komunitas Pencak Silat, Sekolah Sepakbola Kareueus Soreang termasuk Kelompok Suppoter Viking Soreang.

Dalam pertemuan yang di gelar pada tanggal 10 Desember 2022, bertempat di Kampung Batu, Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kang Dede Yusuf menjelaskan, terkait hak-hak supporter dan pentingnya Desain Besar Olahraga Daerah untuk mendukung DBON.

Kang Dede Yusuf dalam kegiatan kundapil ini mengajak masyarakat agar bisa memahami aturan olahraga.

“Kami berharap masyarakat bisa dengan mudah mengakses program pemerintah pusat hingga kabupaten, sehingga pada akhirnya masyarakat bisa ikut terlibat dalam program pemerintah di bidang olahraga,” tandasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow