Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Ini Harapan Bupati kepada Anggota DPRD Kabupaten Bandung 2024-2029

Ini Harapan Bupati kepada Anggota DPRD Kabupaten Bandung 2024-2029

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Sebanyak 55 orang anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 resmi dilantik pada Senin (26/8/2024). Untaian doa dan harapan mengalir dari masyarakat agar para wakil rakyat dapat lebih meningkatkan kinerjanya untuk pembangunan Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung Dadang Supriatna juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada anggota DPRD Kabupaten Bandung 2019-2024.

“Terima kasih setinggi-tingginya karena sudah bersama-sama membangun Kabupaten Bandung, dan ada peningkatan yang signifikan juga luar biasa di Kabupaten Bandung. Ini tak lepas dari kerja sama yang telah dibangun,” ungkap Bupati Bandung saat memberikan Perayaannya di acara Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan 55 anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029, di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung.

Dadang pun mengucapkan selamat bertugas kepada anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029, dan berharap sinergitas yang telah terbangun selama ini tetap terjaga agar tercapainya masyarakat Kabupaten Bandung yang bangkit, dinamis, agamis, serta sejahtera. 

Seperti diketahui pembangunan yang berkelanjutan telah dituangkan dalam RPJPN dan RPJPD 2025-2045 ini sudah diparipurnakan dan KUA PPAS juga sudah dibahas, tinggal pembahasan RAPBD 2025. Semua ini yang akan diikuti mekanismenya oleh anggota DPRD Kabupaten Bandung 2024-2029, termasuk RPJMD Kabupaten Bandung 2021- 2026.

“Program-program yang sudah tertuang dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) akan terus kita dorong dengan sinergitas yang sudah terjalin,” ucapnya. 

Dalam perayaannya, Dadang menyampaikan harapannya untuk masa depan Kabupaten Bandung yang lebih maju dan sejahtera.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya anggota seluruh DPRD Kabupaten Bandung masa jabatan 2024-2029. Saya berharap Bapak dan Ibu sekalian dapat mengemban dan menjalankan amanah ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta terus meningkatkan kolaborasi, sinergitas, dan kebersamaan dalam lingkup pemerintahan kita,” katanya.

Dia menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD dalam mengisi pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. 

“Kami berharap kerja sama yang baik ini terus diberikan demi mengisi pembangunan yang menuju hari esok lebih baik dari hari ini,” tukasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow