Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Guna Menguatkan Jiwa Nasionalisme, Dede Yusuf Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Guna Menguatkan Jiwa Nasionalisme, Dede Yusuf Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Smallest Font
Largest Font

CIPARAY, LIRIKNEWS – Anggota MPR RI Dr. H. Dede Yusuf Macan Effendi,ST, M.IPol telah menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bagi 200 orang mahasiswa Politeknik Pajajaran pada tgl 4 Juni 2021 lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampus 2 Politeknik pajajaran Insan Cinta Bangsa (POLJAN – ICB) gedung Wirakarya Ciparay, Kabupaten Bandung.

Dede Yusuf mengatakan, kegiatan sosialisasi 4 pilar ini merupakan kewajiban setiap anggota MPR ketika turun ke daerah pemilihannya. Dengan target sasaranya dari berbagai komunitas.

“Kami menggelar Sosialiasi 4 Pilar bagi mahasiswa, karena mereka akan menjadi bagian penting dalam estafet kepemimpinan bangsa ke depan. Oleh sebab itu Mereka harus memiliki karakter dan fondasi kebangsaan yang kuat ditengah dampak globalisasi dan transformasi digital saat ini,” kata Dede Yusuf saat di konfirmasi, Minggu (11/10).

Dede Yusuf pun mengingatkan agar generasi muda harus semangat dalam menjalankan nilai – nilai Empat Pilar MPR dalam kehidupan sehari-hari dalam tindakan yg nyata. Ia juga menekankan pentingnya peran dan kontribusi generasi muda dalam menentukan Indonesia ke depannya.

“Kami menilai, bahwa bangsa yang kuat berasal dari baiknya kualitas generasi mudanya sebagai penerus kepemimpinan NKRI,” kata Dede Yusuf.

Sementara itu, pada acara tersebut dIhadiri langsung oleh Direktur Poljan -ICB Dr. H. Ade Sadikin Akhyadi, M.Si yang membuka secara resmi.

Ade menyatakan, acara sosialisai 4 pilar bersama Dede Yusuf yang digelar bagi para mahasiswa diharapkan makin menguatkan jiwa nasionalisme dan rasa kebangsaan terhadap NKRI dikalangan mahasiswa sebagai agen of change.

“Ditengah tantangan isu radikalisme yang teruss bergulir, kami berharap para mahasiswa menguatkan jiwa nasionalismenya,” pungkasnya. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow