Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Genjot Vaksinasi, Polresta Bandung dan Anggota Komisi III DPR RI Berkolaborasi

Genjot Vaksinasi, Polresta Bandung dan Anggota Komisi III DPR RI Berkolaborasi

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG – Ribuan warga Kabupaten Bandung sangat antusias mengikuti gebyar vaksinasi yang digelar Polresta Bandung, di Taman Hutan Raya, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022).

Gebyar vaksin tersebut di hadiri langsung Anggota Komisi lll DPR RI Cuncun Ahmad Syamsurijal, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, dan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Saat meninjau langsung vaksinasi tersebut, Komisi III DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal menyatakan, sangat mengapresiasi kepada TNI – POLRI yang telah membantu pemerintah daerah hingga pusat dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi.

“Tanpa adanya bapak – bapak TNI – POLRI ini target vaksinasi mungkin tidak akan tercapai 90 persen,” ungkap Cucun saat di wawancara.

Cucun juga mengatakan, dengan hadirnya TNI – POLRI ini sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi ditengah – tengah pandemi COVID-19.

“Ditopang dengan hadirnya TNI – POLRI ini sangat dibutuhkan oleh negeri dan untuk menghadirkan kehadiran negara ditenga-tengah rakyat,” ujar Cucun.

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengucapkan terima kasih kepada warga Jawa Barat yang telah bersama – sama mensukseskan vaksinasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Jawa Barat telah gercep dan hebat, karena saat ini sudah 90 persen,” kata Suntana.

Suntana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah divaksin, agar tetap disiplin protokol kesehatan diantaranya memakai masker.

Dilokasi yang sama, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, gebyar vaksin dosis pertama, kedua dan booster kali ini menyasar 1.500 warga yang terdiri dari anak usia enam tahun, dewasa hingga lansia.

“Alhamdulilah hari ini target kami sebanyak 1.500 orang dan tadi seperti yang kita lihat bersama Anggota Dewan Komisi lll DPR RI bersama bapak Kapolda Jabar memberikan bantuan sembako kepada warga lansia yang mengikuti vaksinasi,” tutup Kusworo. (Jul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow