Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Gelar safari Ramadhan, Partai Demokrat pererat solidaritas internal partai hingga doakan AHY jadi Cawapres

Gelar safari Ramadhan, Partai Demokrat pererat solidaritas internal partai hingga doakan AHY jadi Cawapres

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri mengatakan pada Ramadhan 1444 H ini ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat.

Kegiatan tersebut diantaranya, kegiatan santunan untuk 60 anak yatim bersama anggota DPR RI yaitu Dede Yusuf Macan Effendy, pemberian gerobak untuk sepuluh UMKM hingga pemberian kadeudeuh untuk pengurus DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Bandung.

“Ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya, juga dalam rangka penguatan di internal kami,” ujar Saeful saat ditemui di Ciparay, Jumat (14/4/2023).

Dirinya berharap keberadaan DPC Partai Demokrat di wilayah Kecamatan Ciparay bisa lebih mendekatkan dan memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kemudian dengan adanya kepengurusan baru bisa meningkatkan soidaritas di internal Partai Demokrat. Saeful mengungkapkan di Kabupaten Bandung terdapat 31 DPAC yang terdiri dari 621 pengurus. Setiap harinya, tak kurang dari dua PAC yang dikunjungi dan diberikan pembinaan.

“Dengan DPAC dan ranting yang baru semoga menjadi kekuatan tersendiri,” harapnya.

Disinggung mengenai mantan kader Partai Demokrat Anas Urbaningrum, dirinya enggan berkomentar terlalu banyak. Menurut Saeful, setiap orang berhak berbicara sesuai haknya masing-masing.

“Di era demokrasi ini, kami tidak akan merasa takut dan gentar,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya tengah fokus mempersiapkan gelaran Pemilu 2024 agar Partai Demokrat bisa meraih kemenangan. Kata Saeful, seluruh kader berharap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bisa menjadi calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan.

“Semua kader mendoakan dan berusaha mewujudkan Mas AHY bisa menjadi cawapres dari Mas Anies Baswedan,” katanya.

“Kita dibawah terus menyuarakan semangat visi misi Partai Demokrat dibawah pimpinan AHY, kita solid dan bersama masyarakat kita melakukan perubahan dan perbaikan,” tutupnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow