Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Fraksi Gerindra Dukung Kang DS Pimpin Kembali Kabupaten Bandung

Fraksi Gerindra Dukung Kang DS Pimpin Kembali Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bandung Praniko Imam Sagita mengapresiasi program-program yang dijalankan Bupati Bandung Dadang Supriatna selama kurang lebih 3,5 tahun memimpin wilayah yang pusat pemerintahannya berada di Soreang tersebut.

Dari aspek popularitas, elektabilitas, dan kapabilitas termasuk kepemimpinan, Dadang Supriatna dinilai layak untuk terus memimpin Kabupaten Bandung pada periode kedua.

“Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Gerindra kagum terhadap program-program yang menjadi visi misinya, yang sangat berpihak terhadap kepentingan masyarakat,” ungkap Praniko, dalam keterangannya yang diterima di Bandung, Senin (24/6/2024).

Praniko menuturkan, sangat tingginya kepentingan sosial kemasyarakatannya dari program-program Bupati Bedas itu dapat dilihat dari Program Insentif Guru Ngaji, termasuk insentif untuk marbot masjid. 

Ada pula bantuan Kartu Tani, insentif guru ngaji, insentif RT/RW yang sekarang mengalami peningkatan besarnya. Kemudian bantuan modal bergulir tanpa bunga, dan BPJS Ketenagakerjaan gratis. 

“Malah di bidang pendidikan juga ada beasiswa dari Bupati yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat tidak mampu,” ujarnya.

Oleh karena itu, diutarakan dirinya, Fraksi Gerindra sangat mendukung Kang DS untuk bisa melanjutkan ke periode kedua dalam memimpin Kabupaten Bandung. Dukungan ini bukannya tidak beralasan, karena Dadang Supriatna dinilai mengetahui seluk beluk Kabupaten Bandung.

“Beliau dari seorang kepala desa, kemudian anggota DPRD Kabupaten Bandung dua periode dan anggota DPRD Jawa Barat,” ungkapnya.

“Inilah modal Kang DS memimpin di periode pertama, sehingga dia sangat mengetahui betul kebutuhan masyarakat Kabupaten Bandung,” sambungnya.

Meski dari program-program itu belum semuanya sempurna dalam teknis pelaksanaannya, namun Praniko yakin kalau Dadang Supriatna mampu berinovasi demi menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Selama kepemimpinannya Kang DS telah memperoleh 383 penghargaan yang pada dasarnya itu merupakan bukti bahwa Kang DS mampu bekerja dan berbuat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung,” tegasnya.

Lebih lanjut, dia berharap kepada masyarakat Kabupaten Bandung, untuk bisa memberikan kesempatan Dadang Supriatna memimpin di periode kedua guna menyempurnakan program prioritasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow