Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Ferdian Paleka Youtuber Potong Rambut dan Kumis Untuk Kelabui Polisi

Ferdian Paleka Youtuber Potong Rambut dan Kumis Untuk Kelabui Polisi

Smallest Font
Largest Font

BANDUNG – Saat melakukan pelarian, Youtuber Ferdian Paleka merubah penampilannya untuk mengkelabui para petugas kepolisian. Namun, perubahan tersebut sia-sia, karena Ferdian berhasil diamankan polisi Jumat (8/5) dinihari di tol Balaraja Tanggerang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengungkapkan, bahwa penangkapan dilakukan di jalan tol Balaraja.

“Tim gabungan dari Timsus Ditreskrimum Polda Jabar dan Resmob Polrestabes Bandung, berhasil menangkap Ferdian dan Aidil serta pamannya FP,” paparnya, Jumat (8/5) saat memberikan keterangannya di Mapolrestabes Bandung.

Ditambahkan Kapolrestabes, bahwa pelaku FP memang merubah penampilannya. “Merubah rambut dan kumisnya, untuk mengelabui petugas, dan itu dilakukan sejak tanggal 1 mei lalu,” paparnya.

Kapolrestabes menegaskan, dalam kasus ini pihaknya memastikan bahwa para pelaku akan dihukum sesuai perbuatannya. Dari penangkapan terhadap FP dan A, diamankan satu buah flasdisk, empat handphone smartphone dan satu unit kendaraan sedan warna hitam.

“Penyidik akan melakukan BAP kepada para tersangka usai ekpos ke media,” paparnya.

Berita sebelumnya, Tiga tersangka yutuber pembuat video prank yang memberikan bantuan berisikan sampah dan batu bata kepada waria dan anak-anak, akhirnya berhasil di bekuk tim gabungan Reskrim Polrestabes Bandung dan Jatanras Polda Jabar di Tol Balaraja Tanggerangan, Jumat (8/5) dini hari.

Ketiga tersangka tersebut yakni, Galih Ialah Ferdian Paleka, Aidil dan Jamaludin. Aidil merupakan teman Ferdian yang tampil dalam video prank terdesebut. Sedangkan Jamaludin sebagai paman Ferdian. Belum diketahui peran dari Jamaludin yang turut disergap Polisi. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow