Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Dede yusuf Serap Aspirasi masayrakat melalui Kundapil  

Dede yusuf Serap Aspirasi masayrakat melalui Kundapil  

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Wakil ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf Macan Effendi kembali melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil), di Kompleks Griya Prima Asri Tahap 3, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/08/2024).

Kunjungan Dede Yusuf Macan Effendi ini untuk menyapa serta menyerap semua aspirasi masyarakat. 

Dalam acara tersebut, Dede Yusuf yang juga politis senior Partai Demokrat ini, duduk bersama para tokoh masyarakat dan disaksikan bersama ibu-ibu yang menyampaikan aspirasi. Ada yang terkait permasalahan sampah, sembako, pendidikan, lapangan kerja, dan masalah ekonomi keluarga. 

Dalam paparannya Kang Dede Yusuf menyampaikan, terkait isu-isu pendidikan, terutama beasiswa adalah salah satu hal yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

"Program ini bertujuan untuk menekan angka putus sekolah sekaligus menarik siswa putus sekolah agar kembali melanjutkan pendidikannya," ujar Dede Yusuf.

Menurut Kang Dede Yusuf, bahwa program ini terus diupayakan bisa sampai kepada masyarakat secara tepat ke seluruh wilayah di Indonesia, termasuk dapil-nya.

“Memang ini adalah salah satu fokus saya. Bagaimana memastikan program tersebut agar angka putus sekolah bisa terus ditekan,” kata dia.

Di acara tersebut, turut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung H. Saeful Bachri, SH., M.Ap., yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih, serta Ketua Rumah Aspirasi Imah Rancage, Dr. M.A Hailuki. hadir juga tiga anggota DPRD Kabupaten Bandung Anton Ahmad Fauzi serta empat kepala desa di Kecamatan Baleendah.

Acara diisi dengan pengajian, lalu, kuliner karya UMKM di sekitar kompleks. Berikutnya pemberian santunan bagi 30 anak yatim dan piatu. (**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow