Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Dede Yusuf Serahkan Bantuan Alat Olahraga Bagi Atlet Rugby

Dede Yusuf Serahkan Bantuan Alat Olahraga Bagi Atlet Rugby

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS.COM, BANDUNG BARAT – Dalam rangka kunjungan kerja daerah pemilihan (Kundapil), Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dr. H. Dede Yusuf Macan Effendi, S.T., M.I.Pol menyerahkan bantuan sarana alat olahraga Rugby kepada para atlet Rugby di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Bantuan tersebut disalurkan melalui program bantuan Sarana Olahraga Rekreasi (alat-alat olahraga) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021.

Bantuan sarana olahraga ini diterima langsung oleh Ketua Persatuan Rugby Union Indonesia Kabupaten Bandung Barat, Rusli Zainal, di Jalan Giok, Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, KBB.

Dede Yusuf mengatakan, program bantuan sarana olahrga yang diserahkan tersebut, berasal dari Kemenpora RI. Diharapkan, kata Dede Yusuf, dapat meningkatkan sarana dan prasarana cabang olahraga yang berdampak pada aspek kebugaran jasmani, keterampilan, stabilitas emosional dan pembudayaan.

Menurut Dede Yusuf, secara umum pola hidup sehat masyarakat di daerah pemilihan Jawa Barat II di Kabupaten Bandung maupun Bandung Barat sangat baik.

“Namun, saya berharap dengan adanya batuan prasarana dan sarana olahraga prestasi dapat meningkatkan kemampuan dan potensi prestasi atlet rugby yang ada di kabupaten Bandung Barat,” kata Dede Yusuf belum lama ini.

Kegiatan kundapil yang dilaksanakan pada 14 hingga 16 Januari 2022 ini, Dede yusuf pun mengunjungi salahsatu pelaku usaha Distro yang ada di kabupaten Bandung. Ia pun menerima aspirasi dari pelaku usaha kaos yang mengalami penurunan omzet akibat pandemi covid-19 yang tak kunjung selesai.

“Para pengusan berharap bahwa pemerintah dapat membantu mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang dapat membantu para pelaku usaha untuk tetap bertahan menjalankan usahanya,” tutup Dede Yusuf. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow