Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Dede Yusuf Salurkan Bantuan TIK dan PIP

Dede Yusuf Salurkan Bantuan TIK dan PIP

Smallest Font
Largest Font

BANDUNG BARAT – Wakil ketua Komisi X DPR RI, Dr. H. Dede Yusuf Macan Effendi, ST., M.I.Pol., disela-sela reses masa sidang III tahun 2021-2022 melakukan kunjungan ke SMP AL-Mahmud Desa Budiharja, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (7/3/2022) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut Dede Yusuf melalui tim rumah Aspirasi Imah Rancage di sambut oleh Kepala Sekolah SMP Al Mahmud Plus, Aan Hamidah, S.Pd, M.MPd, beserta seluruh jajaran dewan guru, nampak hadir juga jajaran Yasayan Al Mahmud.

Tenaga Ahli Anggota DPR RI H. Dede Yusuf, Saeful Bachri menyerahkan bantuan TIK berupa 15 laptop untuk SMP Plus Al-Mahmud Plus.

Saeful Bachri mengatakan, bahwa bantuan tersebut, merupakan program bantuan pemerintah untuk peralatan TIK SMP dari kemendikbudristek melalui aspirasi.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunjang proses belajar mengajar, dan murid-murid kita mampu menguasai teknologi sehingga bisa menyesuaikan dengan perkembangan jaman,” ungkap Saeful Bachri.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Al Mahmud Plus, Aan Hamidah menyatakan, bahwa di dunia pendidikan, masih kekurangan fasilitas komputer saat melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

Saat pandemi Covid-19 pun, lanjut Aan, pendidikan jarak jauh atau dengan jaringan, banyak anak didik dan guru tidak bisa melakukan belajar dan mengajar. tambahnya.

“Saya sangat berterimakasih pada Pak Kadafi dan Pak Dede Yusuf atas bantuan TIK dan juga bantuan PIP dari jalur aspirasi untuk siswa-siswi kami. Kami doakan semoga sehat selalu dan terus bisa berbuat nyata untuk masyarakat, tutup Aan. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow