Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Danlanud Husein Sastranegara: Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Didapat  Dari Pembinaan Satuan yang Baik

Danlanud Husein Sastranegara: Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Didapat  Dari Pembinaan Satuan yang Baik

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS -- Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., memimpin upacara pembukaan Latihan Pertahanan Pangkalan (Hanlan) yang bertempat di Lapangan Apel Lanud Husein Sastranegara pada Rabu (31/07/2024).

Dalam amanatnya, Danlanud mengatakan bahwa Latihan Pertahanan Pangkalan (Hanlan) ini dilaksanakan dalam rangka memelihara keterampilan serta kemampuan fisik dan stamina prajurit TNI AU, khususnya personel Lanud Husein Sastranegara.

Lebih lanjut, Danlanud menambahkan bahwa latihan Hanlan harus dikuasai oleh setiap personel. Keberhasilan pelaksanaan tugas didapat dari pembinaan satuan yang baik, melalui pembinaan kekuatan maupun kemampuan yang dilaksanakan secara terencana, terukur dengan sasaran yang jelas, bertahap, berkesinambungan, serta tertata dengan baik, ungkap Danlanud.

Selain itu, Danlanud mengingatkan agar para personel tetap mematuhi prosedur kegiatan, mengikuti arahan pelatih, serta mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dengan baik. Pembagian tugas harus dilakukan secara cermat sesuai dengan evaluasi agar diketahui sejauh mana anggota dapat melaksanakan dan meningkatkan kemampuannya dalam pelaksanaan kegiatan, pungkas Danlanud.

Kegiatan latihan Hanlan ini berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Husein Sastranegara serta personel dari Insub, di antaranya Koharmatau, Depohar 10, Dislitbangau, dan Lafiau.

Upacara pembukaan Latihan Hanlan dihadiri oleh para Kepala Dinas, Dansatpom, Ka Intel, serta Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Husein Sastranegara. (Jae)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow