Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Cucun Ahmad Syamsurijal : Kemenangan Bedas Merupakan Kemenangan Masyarakat

Cucun Ahmad Syamsurijal : Kemenangan Bedas Merupakan Kemenangan Masyarakat

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Pasangan Calon Nomor Urut 3 Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan unggul meraih angka 56,34 persen, dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Bedas, H. Cucun Ahmad Syamsurijal berharap pada alam demokrasi ini agar tidak dirusak oleh sekelompok orang.

“Hari ini kita bisa membuktikan perubahan di Kabupaten Bandung, masyarakat Kabupaten Bandung yang menentukan. Ini bukan kemenangan pasangan Dadang-Sahrul, bukan kemenangan partai koalisi. Ini kemenangan masyarakat Kabupaten Bandung,” ungkap Cucun, saat ditemui di Rumah Bedas, Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (9/12).

Dikatakan H. Cucun, dari hasil quick count dan real count tak jauh berbeda hasilnya. “Alhamdulilah, hasil quick count kita bisa menaruh kemenangan perolehan suara 56,5 persen. Ini buktikan kemenangan masyarakat Kabupaten Bandung dan membuktikan ke masyarakat di Indonesia,” kata anggota DPR RI Fraksi PKB ini.

Cucun juga mengimbau kepada para pendukung maupun para relawan tidak ada eforia menyambut kemenangan.

“Ini merupakan kemenangan warga Kabupaten Bandung, namun saya imbau kepada para pendukung maupun para relawan untuk melakukan sujud syukur. Kemenangan ini anugerah dari Allah SWT, dan saatnya lahir pemimpin muda untuk perubahan Kabupaten Bandung,” ucap Cucun.

Cucun juga menyatakan, terima kasih kepada partai koalisi pendukung Paslon Bedas. “Alhamdulillah, atas dukungan dan perjuangan kita semua, pada sore ini masyarakat Kabupaten Bandung sudah membuktikan dan menunjukkan kepada nasional dan khalayak publik. Perjuangan ini dilandasi dengan keyakinan dan kegigihan para koalisi partai dan para relawan,” kata Cucun.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung H. Jajang Rohana mengatakan, “Insya Allah, pasangan Dadang-Sahrul dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2021-2026,” kata Jajang.

“Hari ini, kita sangat bersyukur sekali, masyarakat Kabupaten Bandung melakukan perubahan. Hasil quick count LSI Paslon Bedas raih 56,34 persen. Hasilnya nanti tak akan jauh berbeda sampai seluruh data 6.874 TPS masuk. Insya Allah dari data yang masuk 99,26 persen dari TPS, tak akan rubah. Data hasil real count dan quick count tak jauh berbeda. Ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bandung,” tandasnya. (Ris/**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow