Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Calon Anggota DPR RI Sania Siti Tuti Susilawati Kunjungi Victory Waterpark Sadu

Calon Anggota DPR RI Sania Siti Tuti Susilawati Kunjungi Victory Waterpark Sadu

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Kemunculan penyanyi Sania di Victory Waterpark Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/10/2023) menjadi perhatian pengunjung yang sedang berlibur menikmati wahana kolam bermain yang ada di sana.

Beberapa di antara pengunjung ada yang mengenal sekali sosok penyanyi cantik ini, dan langsung menyapa. “Teh Sania” seraya minta berfoto bareng. Ada juga yang samar, maklum artis penyanyi R&B lawas yang bersinar di tahun 1990 yang dengan nama Tuti Gareta atau lebih dikenal Sania ini sudah lama tidak muncul di layar kaca.

Lalu Sania melantunkan sepenggal lagu yang pernah hit pada masanya. Baru pengunjung yang mengenal samar itu sadar bahwa yang di hadapannya itu Sania yang bernama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna.

Sania mengaku, kehadirannya di Victory Waterpark Sadu, untuk “ngamen”, menyapa lebih dekat terhadap warga.

“Kunjungan saya untuk bersilaturahmi, mengenalkan diri agar lebih dekat, sekaligus sosialisasi pencalonan saya di DPR RI dari Perindo nomor urut 3, Daerah Pemilihan Jabar 2, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat,” kata Sania.

Menurutnya, orang lebih mengenal dirinya dengan Sania sehingga mulai sekarang harus diperkenalkan lagi nama yang nanti tertera pada surat suara, yakni Siti Susi Susilawati.

“Iya, saya kadang lupa menyampaikannya,” ujarnya.

Salah satu pengunjung, Cipta dan beberapa keluarganya mengaku sangat senang berjumpa dengan Sania, Ia menyukai lagu-lagu Sania, ketika tahu Sania mencalonkan diri jadi anggota DPR RI, Cipta dan rekannya mendukung.

“Bagus lah, semoga sukses dan bisa memperjuangkan masyarakat,” kata dia.

Humas Victory Waterpark Sadu, Ayi Purnama mengatakan, pihaknya senang dengan kedatangan Sania.

“Pengunjung merasa terhibur dengan lagu lagu lawasnya, sambil Sania menyapa pengunjung yang sedang bermain air, Insyaallah untuk menghibur pengunjung akan diagendakan untuk nyanyi secara khusus. Selain di Waterpark Sadu juga akan diagendakan di Waterpark Majalaya,” pungkasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow