Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Caleg DPRI – RI Dapil Jabar 2 Sania Santuni Anak Yatim

Caleg DPRI – RI Dapil Jabar 2 Sania Santuni Anak Yatim

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Penyanyi serba bisa Siti Tuti Susilawati yang kerap dengan panggilan Sania, santuni ratusan anak yatim dalam acara Manakib dan Zikir bulanan, di Ponpes Majelis Zikir Hidayatul Hikmah Kp. Gajah Eretan desa Gajah Mekar kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung, Selasa (26/9/2023).

Usai memberikan santunan, Sania yang juga menjadi calon legislatif (Caleg) DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 2 meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat dari partai Perindo ini menyatakan, pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin dirinya untuk saling berbagi dengan para anak yatim.

Sania sendiri mengapresiasi kegiatan sosial yang digagas Pondok Pesantren Majelis Zikir dan Manaqib Hidayatul Hikmah yang dipimpin kakaknya H. Asep Muhamad Hadimi (Mang Haji Abah) disela Zikir dan Manaqib yang rutin diselenggarakan setiap bulannya.

“Ya, melalui kegiatan sosial ini, kita dapat sedikit memberi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya para anak yatim, baik untuk tingkat kesejahteraan maupun pendidikannya,” ungkap Sania.

Sebagai seniwati, dirinya juga akan mengangkat para seniman seniwati melalui berbagai peningkatan sarana dan prasarana sasana budaya serta event-event.

“Di kabupaten Bandung dan Kab. Bandung Barat banyak padepokan dan sanggar seni, seniman seniwati nya juga banyak. Nah bagaimana cara untuk meningkatkan kesejahteraannya, salah satunya memperbanyak sasana budayanya serta event-event,” jelasnya.

“Selain kesejahteraan, saya juga ingin konsen terhadap peningkatan perekonomian, maupun pendidikan masyarakat bila nanti menjadi wakil rakyat di DPR-RI,” tandasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow