Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Cak Imin Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Emak-Emak Hobi Gowes

Cak Imin Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Emak-Emak Hobi Gowes

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin dapat dukungan untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu tahun 2024 mendatang dari emak-emak yang tergabung dalam komunitas Gomama (Gowes Emak Dapil Lima).

Ketua komunitas Gomama, Yani Mulyani mengaku sudah mengenal Cak Imin saat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum menjadi partai besar seperti saat ini. Menurutnya kader dari Partai Kebangkitan Bangsa selalu memberikan perhatian dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Tahu PKB itu dari awal, dari awalnya partai kecil sampai sekarang menjadi partai besar dan semakin maju,” ujar Yani saat di wawancara, Sabtu (15/7/2023).

“Di Kecamatan Solokan Jeruk banyak pembangunannya. Kader dari PKB juga selalu mendukung kegiatan masyarakat” sambungnya.

Alasan-alasan tersebut yang membuat Yani dan komunitasnya mendukung Cak Imin maju Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya Cak Imin adalah sosok yang jujur dan amanah. Apalagi latar belakang Cak Imin yang merupakan lulusan pesantren.

“Kita sangat mendukung ulama yang bisa jadi presiden, bisa amanah dalam memimpin bangsa dan membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Yani.

Selain itu Cak Imin yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI adalah sosok yang terus membawa kesejahteraan bagi masyarakat melalui kebijakan dan upaya-upaya yang telah dilakukan. Yani mengaku menantikan pemimpin Indonesia yang jujur dan amanah.

“Pemimpin yang kita nantikan adalah sosok yang jujur dan amanah. Dan kita lihat bahwa Muhaimin Iskandar memiliki karakter tersebut,” pungkasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow