Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Bupati Bandung Berikan Uang 100 Juta Untuk Membangun Masjid Windy Cantika Aisah

Bupati Bandung Berikan Uang 100 Juta Untuk Membangun Masjid Windy Cantika Aisah

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS.COM, KAB BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna menepati janjinya memberikan uang untuk pembangunan Masjid Al Fadillah Nur Aisah, pada Atlet Angkat Besi, Windy Cantika Aisah, di Rumah Jabatan Bupati, Soreang, Sabtu (26/2/2022).

Sebelumnya atlet angkat besi putri asal Kampung Babakan Cianjur, Desa Malasari, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Windy Cantika Aisah (20), bernazar sebelum berlaga di Olimpiade 2020 di Tokyo, apabila berhasil meraih medali emas.

Namun, Windy Cantika hanya mampu medali perunggu dalm Olimpiade 2020. Meski medali yang ia dapatkan bukan emas, tapi perunggu, Windy Cantika mengaku tak menghentikan tekadnya untuk membangun masjid tersebut.

Tetapi, saat penyambutan kedatangan Windi di Jalak Harupat, pada tahun lalu, Bupati Bandung menjanjikan akan mewujudkan nazar Windy untuk membangun Masjid di kampung halamannya.

Saat ini janji tersebut sudah teralisasikan, Bupati Bandung memberikan uang pembangunan Masjid sebesar Rp100 juta rupiah.

Hal tersebut dibenarkan, Sekertaris Umum KONI Kabupaten Bandung, Yana Suryana saat di konfirmasi.

“Saya selaku Sekertaris Umum KONI Kabupaten Bandung, menyambut baik dan berterimakasih kepada Pak Bupati Bandung yang telah menunaikan janjinya membantu pembangunan masjid Windy Cantika Aisah,” kata Yana.

“Jadi, Windy pernah nazar apabila meraih prestasi di Olimpiade akan membangun masjid,” ujarnya.

Dikatakan Yana, janji Bupati Bandung diucapkan, ketika penyambutan Windy di VIP Jalak Harupat. Saat itu, lanjut Yana, Windy mengungkapkan ke Bupati akan membangun masjid dan Bupati pun berjanji akan membantunya.

“Alhamdulillah Pak Bupati menunaikan janjinya memberikan bantuan untuk Masjid Windy Cantika sebesar Rp100 Juta. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Bupati, karena selalu mensupport para atlet Kabupaten Bandung,” tutup Yana. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow