Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

BPN Mendapatkan Penghargaan Dari PWI Kabupaten Bandung

BPN Mendapatkan Penghargaan Dari PWI Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG – Dalam Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, yang diselenggarakan di Hotel Grand Sunshine Soreang dan berakhir di Glamping Lakeside Rancabali, pada 23 Maret hingga 24 Maret 2022, sejumlah Kepala Daerah Serta tokoh mendapatkan penghargaan dari PWI setempat.

Salah satunya yang mendapatkan penghargaan, yakni Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bandung.

Piagam penghargaan dan plakat diterima Kepala Kantah BPN Kabupaten Bandung Ir. Julianto, MT pada kegiatan jelajah wisata di Glamping Lakeside Rancabali, Kamis (24/3/2022) kemarin.

Kepala Kantah BPN Kabupaten Bandung Ir.Julianto mengungkapkan, menerimanya penghargaan ini, pihaknya merasa terharu.

“Ternyata kerja keras kami bersama seluruh karyawan selama ini mendapat apresiasi dari PWI Kabupaten Bandung. Semoga jalinan kemesraan komunikasi antara BPN dan wartawan dapat berjalan terus dengan baik, ” kata Julianto.

Selain memberi kepada BPN penghargaan juga diberikan pada Hotel Sunshine, Geodipa, Glamping Lakeside dan Diskominfo Kabupaten Bandung.

Dikesempatan itu, PWI Jawa Barat menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim serta PWI Peduli Jawa Barat membagikan 100 paket sembako, untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat menyebutkan, jelajah wisata ini merupakan rangkaian hari terakhir dari sejumlah kegiatan yang dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

“Acara puncak peringatan hari pers tingkat jawa barat, kemarin kita seharian di hotel Grand Sunshine, melakukan raker dan pemberian anugrah, sekarang ini hiburannya dengan mengenal wisata yang ada di Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Menurut Hilman, jelajah wisata ini luar biasa, ternyata potensi wisata di Bandung Selatan ini begitu indah.

“Sehingga kami membawa rombongan wartawan begitu banyak, menunjukkan inilah Indonesia, Inilah Jawa Barat, Inilah Bandung Selatan, yang memang luar biasa dan memiliki potensi ekonomi, terutama sektor pariwisata. Supaya mereka mengabarkan ke seluruh Jawa Barat, seluruh Indonesia tentang keindahan Bandung Selatan,” pungkas Hilman. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow