Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Angie Natesha Goenadi Akan Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Angie Natesha Goenadi Akan Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Angie Natesha Goenadi Go S.Ked., M.HI berjanji akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat setelah dirinya dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung 2024-2029.

Angie bersama 54 anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 dilantik dan diambil sumpahnya pada Senin (26/8/2024) di Ruang Paripurna, Gedung DPRD Kabupaten Bandung, Soreang.

Dirinya pun akan terus menyuarakan kepentingan yang berkaitan dengan persoalan rakyat, seperti harga pangan, kemudahan bagi pelaku UMKM, hingga peningkatan kualitas SDM. 

“Seperti pesan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, seluruh kader harus dekat dengan rakyat karena politik adalah keberpihakan dan kepedulian terhadap rakyat. Sebagai kader, saya juga berkomitmen untuk selalu berjuang demi kesejahteraan rakyat,” ungkap Angie, dalam keterangan tertulis, Selasa (27/8/2024).

Dia juga menyampaikan rasa syukur setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung. Setelah ini, Angie bersama legislator lainnya harus langsung bekerja dalam mengemban amanah yang dititipkan masyarakat. 

“Tentu kita bersyukur karena proses pemilu sudah selesai, dan kita harus mulai bekerja, mengemban amanah di DPRD Kabupaten Bandung. Kita sama-sama tahu, sudah banyak agenda menanti di depan. Yang mana harus kita segera melakukan akselerasi, percepatan-percepatan untuk kesejahteraan rakyat,” katanya.

Angie berharap dan meminta doa dari masyarakat Kabupaten Bandung agar mampu menjalankan amanah, menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai wakil rakyat. 

Tentu saja kami memohon doa kepada seluruh masyarakat khususnya dari Daerah Pemilihan 2 (Margaasih, Margahayu, Dayeuhkolot, dan Katapang), kiranya selama saya menjabat anggota DPRD Kabupaten Bandung dapat menjalankan tugas dengan baik,” pungkas Angie yang juga merupakan dokter muda ini. ( **)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow