Komandan Kontingen Kabupaten Bandung ucapkan Terima Kasih untuk Semua Atlet

LIRIKNEWS – Berakhirnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Tahun 2022, Jumat (18/11/2022).
Komandan Kontingen Kabupaten Bandung, H. Tarya Witarsa, S.Ag menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia dan para atlet yang terlibat dalam kegiatan multievent olahraga ini.

“Porprov ini adalah kegiatan multievent olahraga yang diselenggarakan untuk melahirkan atlet-atlet terbaik di provinsi Jawa Barat. Khususnya Kabupaten Bandung,” ungkap Tarya.

Berakhirnya kegiatan ini, ungkap Tarya, ada beberapa catatan penting yang disampaikan, yakni kepada seluruh Ketua Cabang Olahraga (Cabor), Manajer dan pelatih dicabornya masing-masing, agar terus memberikan semangat kepada seluruh atlet dengan tetap memperhatikan dan menjaga keselamatan atlet-nya.

“Karena mereka (Atlet) adalah aset kita, mereka adalah pahlawan kita yang tentunya harus betul-betul dibina, dijaga dan diperhatikan keselamatannya,” kata Tarya.

“Selain itu, kepada seluruh panitia daerah dan seluruh pengurus Koni yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Bandung, saya ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi semuanya yang telah membantu, membimbing seluruh cabor sehingga berakhirnya porprov XIV pada Jumat ini,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi Tarya pun mengimbau kepada seluruh atlet yang sudah mempersembahkan medali Emas, Perak dan Perunggu, kepada tanah kelahiran Kabupaten Bandung, maka jangan merasa diri paling baik, jangan merasa diri hanya kalian yang bisa dan mampu, jadikan prestasi yang telah kalian raih sebagai pembuktian bahwa ketika mau bekerja keras maka akan membuahkan hasil.

“Saya berharap kepada para atlet agar jangan puas sampai disini, sehingga harus terus berlatih agar bisa mempertahankan kemampuannya. Selain itu, berterima kasih lah kepada Tuhan yang Maha Kuasa, kedua orang tua dan kepada seluruh steakholder yang telah mengantarkan kalian pada keberhasilan hari ini,” paparnya.

Selain itu, pada para atlit yang belum berhasil di Porprov tahun ini, jangan kecil hati dan jangan putus asa. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Jadikan porprov kali ini sebagai ajang mengasah kemampuan hasil dari latihan yang kalian lakukan. Masih ada hari esok yang bisa kalian songsong untuk meraih prestasi seperti yang lainnya.

“Dari sekian banyak cerita yang kita temukan dilapangan yang pernah kita saksikan, tidak kalah penting adalah evaluasi. Masih terlalu banyak hal yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya dan terjadi di lapangan. Banyak faktor yang mempengaruhi seseorang bisa meraih prestasi, termasuk banyak faktor seseorang tidak bisa meraih prestasi,” pungkas Tarya.

Menurut informasi, hingga berita diturunkan atlet dari Kabupaten Bandung telah menyabet 66 medali emas, 58 medali perak dan 76 perunggu. (Yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *