Momen Idul Fitri 2022, Sahrul Gunawan Silaturahmi ke Rumah Para Mantan Wakil Bupati Bandung

  • Bagikan

LIRIKNEWS – Wakil Bupati (Wabup) Bandung Sahrul Gunawan momen Lebaran 1443 H ini melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah para mantan Wakil Bupati Bandung.

Kunjungannya tersebut diantaranya ke kediaman Mantan Wakil Bupati Bandung periode 2005 – 2010 Yadi Srimulyadi, di Solokan Jeruk, Mantan Wakil Bupati Bandung periode 2010-2015 Deden Rumaji di Singgasana Pradana Cibaduyut dan yang terakhir bersilaturahmi ke Mantan Wakil Bupati Bandung periode 2016-2021 Gun Gun Gunawan di Baleendah.

Kedatangan Wabup Bandung Sahrul Gunawan disambut baik oleh ke tiga mantan Wabup Bandung dari beberapa periode sebelumnya yang turut didampingi istri serta keluarganya.

Sahrul Gunawan yang akrab disapa A Alul ini mengungkapkan tujuan kedatangannya bersilaturahmi ke rumah para mantan Wabup Bandung ini, merupakan menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan apalagi ini bertepatan dengan moment IdulFitri.

“Teriring doa semoga para mantan Wabup tersebut, semoga diberi kesehatan oleh Allah SWT dan diberi umur panjang, sehingga diharapkan bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan kepada dirinya yang saat ini diberi amanah oleh rakyat menjadi Wabup untuk menjalankan roda pemerintahan bersama Bupati Dadang Supriatna di periode 2021-2026,” ungkap Sahrul belum lama ini.

Sementara itu, mantan Wabup Bandung periode 2005 – 2010 Yadi Srimulyadi yang kini menjadi Anggota DPR-RI Komisi 2 dari Frakasi PDIP mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan Wabup Sahrul Gunawan ke kediamannya di Solokan jeruk.

Yadi Srimulyadi mengungkapkan kunjungan orang nomor dua di Kabupaten Bandung tersebut merupakan suatu kehormatan yang besar dan silaturahmi yang baik.

Ia pun mengungkapkan lewat pertemuan silaturahmi dengan Wabup Bandung itu, dirinya tentu sebagai mantan Wabup memberikan masukan-masukan terutama di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

”Saya berharap semoga dikepemimpinan Sahrul Gunawan sebagai Wabup yang mendampingi Dadang Supriatna sebagai Bupati. Insya Allah Kabupaten Bandung tambah sukses dan tambah maju di masa-masa yang akan datang dibanding tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Yadi. (Ris)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.