Kader Partai NasDem Gelar Syukuran Atas Hengkangnya Sahrul Gunawan

  • Bagikan

KABUPATEN BANDUNG – Tak tanggung-tanggung Partai NasDem menggelar syukuran hengkangnya Sahrul Gunawan dari Partai NasDem ke Partai Golkar.

Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv, saat di konfirmasi, Sabtu (19/3/2022).

Rajiv mengatakan, tidak takut dan bahkan bersyukur kadernya seperti Sahrul Gunawan tidak memiliki jiwa petarung dan etika politik itu sudah hengkang.

Bahkan, kata Rajiv, para kader NasDem di tataran akar rumput justru menggelar syukuran atas hengkangnya Sahrul Gunawan.

“Untuk Sahrul mungkin cerdas, tapi bagi NasDem sangat bersyukur. Bahkan akar rumput saya habis syukuran,” ujar Rajiv.

Rajiv pun mengaku, hengkangnya Sahrul Gunawan, diyakini tidak akan membuat suara dukungan untuk Partai yang terkenal dengan jargon “Restorasi Indonesia” berkurang.

Dikatakan Rajiv, situasi ini disebut sebagai respon dan mementahkan sebagian anggapan yang menyebut, kalau pindah haluannya Sahrul ke Golkar itu merupakan langkah cerdas.

Menurut Rajiv, khusus di Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan tidak memiliki jasa sama sekali menaikan kursi Nasdem.

Namun, kata Rajib, justru sebaliknya, Nasdem lah yang berperan besar membuat Sahrul Gunawan terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Supriatna.

“NasDem tidak takut hilangnya Sahrul Gunawan, bahkan sama sekali tidak ada jasa-nya. Justru NasDem lah yang mengangkat Sahrul menjadi Wakil Bupati,” tegas Rajiv.

“Bahkan inisiator pertama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung itu adalah NasDem, yaitu Ketua DPW Saan Mustopa,” tambahnya.

Saat ditanyakan apakah kapok merekrut artis atau aktor, Rajiv pun mengaku, hengkangnya Sahrul Gunawan, tidak membuat NasDem kapok merekrut kader dari kalangan artis.

“Tidak boleh kapok cuma gara-gara oknum. Banyak ko artis yang punya wawasan untuk memajukan Indonesia,” ucapnya.

Rajiv pun berpesan untuk para kader termasuk para artis yang akan terjun ke dunia politik agar diawali dengan niat untuk memajukan Indonesia.

“Saya berharap teman-teman artis yang mau maju politik bukan menjadi ajang mata pencaharian 5 tahunan, tapi benar-benar untuk memajukan bangsa yang kita cintai ini,” tutup Rajiv. (Ris)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.