Beredar KTA Partai Golkar Sahrul Gunawan, Ini Yang Dikatakan Ketua DPD Partai Golkar

  • Bagikan

KABUPATEN BANDUNG – Belum lama ini Isu perpindahan Sahrul Gunawan dari Partai Nasdem ke Partai Golkar ramai di perbincangkan. Dan hari ini, Rabu (16/3/2022), beredar di media sosial Kartu Tanda Anggota (KTA) Golkar atas nama Sahrul Gunawan. Kartu tersebut dikeluarkan Bulan 03 Tahun 2022.

Adanya hal tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto mengaku belum mengetahui terkait KTA Golkar atas nama Sahrul Gunawan.

“Saya selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung belum mendapatkan informasi secara resmi. Karena, pencetakan kartu anggota ada di DPP Pusat dan di DPD Provinsi Jawa Barat,” ungkap Sugianto, saat di konfirmasi melalui telephone seluler.

Sugianto mengaku, telah menugaskan sekeretariat untuk menulusuri kebenaran informasi tersebut. Karena, DPD kabupaten Bandung sampai saat ini belum dapat tembusan, apalagi mengusulkan untuk pembuatan KTA yang bersangkutan.

“Yang jelas, kami di kabupaten Bandung sampai hari ini, Sampai detik ini, belum layangkan formulir siapa-siapa untuk mengisi biodata untuk persyaratan kartu anggota Partai Golkar,” kata Sugianto.

Namun, lanjut Sugianto, kemungkinan apabila benar ada KTA itu, kartu tersebut di cetak oleh DPP Partai Golkar.

“Kami pun apabila mau mencetak kartu anggota kabupaten Bandung, maka harus meng-upload formulir yang sudah disiapkan, termasuk foto ke sistem yang ada di DPP Partai Golkar, setelah beberapa saat di upload dan sudah benar datanya baru bisa dicetak,” ungkapnya.

Sugianto menegaskan, apabila benar Sahrul Gunawan telah bergabung dengan Partai Golkar, maka harus dibuktikan dengan kartu keanggotaan, bukan hanya wacana atau di wacanakan oleh orang lain.

“Saya sangat berterimakasih apabila yang bersangkutan bergabung. Tapi harus betul-betul-betul dibuktikan KTA. Apabila sudah resmi maka hak dan kewajiban juga berlaku oleh anggota tersebut,” pungkas Sugianto. (Ris)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.