Kang DS Akan Atasi Masalah Banjir Di Kabupaten Bandung

BALEENDAH – Beberapa kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Bandung kerap kali terendam banjir. Hal ini membuat Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar H.M. Dadang Supriatna, Selasa (28/4/2020) siang,  menyambangi warga yang terdampak banjir Sungai Citarum di wilayah Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Dadang menyatakan keseriusannya untuk mengatasi masalah banjir di Kabupaten Bandung. Oleh karena itu, dirinya mengaku siap untuk melakukan kontrak politik langsung dengan komponen masyarakat.

“Untuk masalah penanganan banjir di kabupaten Bandung, saya siap melakukan kontrak politik dengan komponen masyarakat,” ungkap Dadang yang kerap disapa Kang DS.

Melihat kondisi yang sangat memprihatinkan tersebut, kata Kang DS, apabila dirinya diberi amanah oleh Allah SWT menjadi Bupati Bandung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan datang, maka prioritas utama bagaimana meminimalisir persoalan banjir di Kabupaten Bandung.

“Penanganan banjir akan menjadi prioritas utama saya, dan sesungguhnya kalau fokus konsen kita ke masalah banjir ini, yakin bisa segera tertanggulangi,” ungkap Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut Kang DS juga membantu warga dengan memberikan satu unit perahu untuk di wilayah andir dan satu unit untuk di Kampung Bojongasih, Kecamatan Dayeuhkolot.

“Kita pun telah memberikan masker dan jadwal imsak untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Andir, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang terdampak banjir,” tandasnya. (Zes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *